Homestay Unik Di Kodagu Distrik

Gremi Online | Kodagu distrik atau yang dikenal dengan Croog ialah tempat administartif di karnataka India. Homestay di Croog berlimpah dan tersebar di seluruh wilayah tersebut. Memutuskan untuk memilih homestay yang pas mampu sangat membingungkan , alasannya ialah semua homestay di Croog terlihat sangat menarik.

Secara khusus , homestay terletak cukup jauh dari kota utama Madikeri. Homestay mirip ini cocok untuk orang-orang yang ingin lebih akrab kepada alam. Beberapa homestay memperlihatkan cottage pribadi , sementara yang lain hanya kamar di dalam rumah. Bahkan , ada yang meawarkan kamar loteng untuk anak-anak. Berikut 6 homestay menarik yang mampu Anda coba dikala mengunjungi kodagu distrik ini:


1. Gowri Nivas 

Gowri Nivas berada di lokasi kota yang nyaman. Homestay ini bertujuan menyampaikan tempat tinggal yang mewah tapi terjangakau. Ada 4 kamar unik , dua di gedung utama dan dua di kamar pondok. Kamar pondok jauh lebih hening dan memiliki beranda yang asri untuk bersantai. Homestay ini juga memiliki perkebunan , 40 kilometer dari madikeri di kakai gunung Tadiandamol.


2. Sai Sadan

Di Sai Sadan , pengunjung akan menerima saluran penuh seluruh lantai bawah bungalow. Di sini menyediakan dua kamar tidur , dapur dan ruang makan serta kamar yang bersih dan sederhana. Sai Sadan juga menyediakan pelayan untuk mengurus para pengunjung. Bagi para pengunjung yang vegetarian , Sai Sadan juga menyediakan makanan khusus bagi pengunjung.


3. Honey Pot Homes

Honey Pot Homes memiliki tiga cottage yang dirancang modern ke dalam sebuah kluster kecil. Setiap cottage , memilki apartemen yang sangat nyaman ditempati untuk anak-anak. Anak-anak Anda juga mampu bermain rumah pohon di properti yang disediakan Honey Pot Homes. Honey Pot Homes terdapat di sekitar perkerbunan yang memperlihatkan paket wisata alam yang mampu Anda coba.


4. Vindhyas

Bagi Anda yang lebih menyukai tinggal di homestay yang privat dan pribadi , Vindhyas akan sangat cocok dengan Anda. Vindhyas memperlihatkan pondok menawan yang dikelilingi taman dan perkebunan kopi. Memiliki dua kamar tidur , loteng langsung untuk anak , dapur ruang makan , dan teras yang memiliki pemandangan lanskap pegunungan Abyala.


5. Kedakal Estate

Kedakal Estate terletak di area yang sama dengan Vindhyas. Salah satu kemudahan yang membedakannya ialah , homestay ini memiliki jacuzzi. Kedakal memiliki tiga kamar tamu dan empat kamar tidur. Homestay ini dibangun pada awal 1900-an , di tengah-tengah perkebunan kopi. Homesatay ini juga memiliki hutan cemara murni d

engan bebarapa sungai yang mengalir di dekatnya. Jika Anda suka berseped ,a tersedia perhiasan petualangan gowes yang menarik bagi Anda untuk mencicipinya.


6. Eco Habitat

Mungkin mampu dibilang homestay inilah yang paling mewah di Croog bila dibandingkan dengan homestay yang lain. Eco Habitat merupakan homestay yang dirancang khusus bagi Anda yang ingin berbulan madu. Memiliki kolam renang dan kemudahan khusus akan kepeduliannya terhadap gerakan ramah lingkungan. Seperti pertanian organik kelapa , vanili dan tanaman kapulaga. Para tamu mampu bersantai dan mengikuti acara yang disediakan , mirip pertanian organik , berkendara , arung riam , jelajah alam dan berinteraksi dengan gajah.

Itulah tadi beberapa homstay di India yang memiliki keunikan tersendiri. Semoag dapat menyampaikan info yang berharga bagi para pembaca , khususnya bagi para pecinta homstay.