Amangiri. Hotel yang Unik dan Mengesankan

Gremi Online | Amangiri atau yang biasa disebut gunung kedamaiana ini terletak di area seluas 600 hektar canyon poin , Utah dekat perbatasan dengan arizona. Hotel ini tersembunyi diantara lembah-lembah warna-warni yang mengelilingi sekitaran Grand Staircase , monumen nasional Escalante. Hotel ini mampu ditempuh dengan waktu kira-kira 25 menit dari page arizona dan 15 menit dari danau Powell. Arsitektur hotel ini telah dirancang untuk menyatu dan melebur dengan pemandangan sekitar , dengan warna , bahan , dan fitur desain yang fleksibel. Seakan-akan hotel ini menyampaikan suasana yang bersahabat dari banyak sekali sudut dalam melihat dan menghargai pemandangan.


Infrastruktur hotel ini harus menuju jalan yang berkelok-kelok dan menuruni lembah-lembah yang mengarah ke sentra pavilion. Pavilion sentra ini memiliki kemudahan kolam renang dan memiliki pemandangan lereng bukit yang alami. Dalam pavilion juga disediakan ruang tamu , galeri perpustakaan , ruang makan pribadi. Hotel ini juga menyediakan layanan spa didalamnya , bagi Anda pengunjung yang ingin memanjakan tubuh. Berikut hal-hal unik yang harus Anda ketahui ihwal hotel ini:


Detail Amangiri

Pusat dari hotel ini yaitu sebuah pavilion , pavilion ini memiliki pemandangan alam yang indah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami mirip batuan alam , pavilion ini terkesan unik. Di sisi pavilion , Anda juga akan menemukan sebuah kolam renang yang akan meyegarkan tubuh Anda dari panasnya angin gurun. Di dalam pavilion juga disediakan kemudahan yang lengkap yang mampu Anda gunakan untuk rileksasi. Seperti ruang tamu , galeri perpustakaan , ruang makan pribadi


Ruang tamu Amangiri
Ruang tamu memiliki lebar yang cukup luas untuk digunakan bersama-sama dengan keluarga. Disini Anda mampu menikmati pemandangan alam yang indah. Ruang tamu masing-masing dibagi menjadi dua tempat , yang berfokus pada area perapian ruang tamu dan masih menggunakan kayu bakar sebagai bahan pembakarannya. Sedangkan pada malam hari bagian tirai mampu Anda tarik untuk menciptakan nuansa alam yang intim dengan Anda.


Galeri Amangiri

Hotel ini juga menyediakan sebuah galeri yang memiliki beragam pernak-pernik dan kerajinan tangan yang dihasilkan oleh masyarakat setempat , yaitu masyarakat Navajo. Galeri ini juga menjual banyak sekali buku panduan dan buku literatur yang mampu Anda gunakan untuk mengenal lebih jauh daerah grand canyon yang memiliki nilai histosris yang beraneka ragam.


Perpustakaan Amangiri

Sedangkan di bagian atas pavilion , Anda akan menemukan perpustakaan. Dengan dilengkapi furnitur sofa yang nyaman seakan-akan membuat Anda betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di perpustakaan ini. Perpustakaan ini sangat lengkap dengan buku-buku dan majalah yang up to date mengikuti perkembangan zaman. Anda juga mampu mengakses internet dengan susukan nirkabel yang tersedia diseluruh ruangan. Perpustakaan juga menunjukkan kemudahan laptop untuk digunakan oleh para pengunjung.


Tempat makan Amangiri

Fasilitas makan disini juga menarik. Selain menyediakan sarapan , makan siang dan makan malam , Anda akan disuguhkan dengan kemudahan tempat makan outdoor yang menghadap ke kolam renang. Alat-alat masak yang digunakan juga masih sangat klasik , sehingga menunjukkan keaslian pedesaan yang khas dari Amangiri. Tempat makan ini menunjukkan suasana langsung dengan pelayanan yang informatif dan penuh dengan perhatian yang tinggi.

Bagimana dengan hotel yang satu ini , menarik dan mengesankan bukan? Pastinya. Nah , setelah Anda mengetahui rahasia dari hotel ini , apa yang Anda lakukan selanjutnya? Sudahkah Anda terinspirasi dari hotel Amangiri ini. Jika sudah tunggu apa lagi. Ayo segera berkarya.